Sahabat Beber Kisah Kedekatan Yuni Shara dan Chico

Yuni Shara dan Chico Hakim
Sumber :
  • Instagram Chico Hakim

VIVA.co.id - Penyanyi Yuni Shara belakangan menjadi perbincangan publik lantaran foto-foto mesranya bersama mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim alias Chico. Foto-foto kedekatan mereka sempat dipajang di akun Instagram milik Chico.

Meski hal ini tengah menjadi sorotan, kakak kandung Krisdayanti selalu menghindar saat ditanya tentang isu kedekatannya dengan Chico. Meski keduanya belum mau menceritakan tentang kisah hubungan yang tengah dijalin, sejumlah kerabat dan sahabat justru sedikit demi sedikit mulai membeberkan soal kedekatan Yuni dan Chico.

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Femmy Permatasari, salah satu sahabat yang menceritakan sedikit tentang hubungan Yuni dan Chico.

Femmy pun mengaku, telah lama bersahabat dengan Yuni. Bahkan, sosok Yuni sudah dianggap seperti kakak bagi Femmy. Ternyata, Femmy dan Yuni memiliki kesamaan prinsip.

"Prinsip kami sama kalau mau pacaran lagi. Harus sama-sama single atau duda. Saya pikir Yuni dan Chico sudah tahu apa yang terbaik. Mereka masih mau pacaran, belum ada obrolan untuk pernikahan," kata Femmy saat berbincang kepada VIVA.co.id, Senin, 7 Desember 2015.

Kakak kandung Krisdayanti itu adalah sosok wanita penyabar dan penyayang. Dia selalu curhat dengan Femmy, dan begitu sebaliknya.

"Sebelumnya gini, saya bilang sama dia. 'Bun, gue udah punya pacar, lo pacaran juga dong, jangan sendiri terus'. Nah, setelah itu barulah dia cerita lagi dekat sama someone. Dia apa-apa selalu cerita sama saya," ujar Femmy.

Yuni Shara from Instagram

Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak

Yuni selalu memberi dukungan pada setiap keinginan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016