Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak

Yuni Shara from Instagram
Sumber :
  • instagram Yuni Shara

VIVA.co.id - Dalam kehidupan berkeluarga, setiap orang tua tentu mengharapkan anak-anaknya tumbuh menjadi anak yang baik dan memiliki karakter juga sifat-sifat positif dalam segala hal. Tidak jarang pula, kebanyakan orangtua akan melakukan segalanya demi membahagiakan sang anak dengan memberikan segalanya yang mereka inginkan.

Hal ini pula yang dilakukan penyanyi kenamaan Yuni Shara untuk menerapkan pola didik kepada anaknya dalam menentukan minat dan bakat. Ibu dari dua orang anak ini mengatakan selalu mendukung keinginan anak-anaknya.

"Kalau untuk pola asuh saya selalu mendukung keinginan sang anak. Yang penting apa mereka suka ikutin," ujar Yuni kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2016.
.
Yuni menambahkan bahwa dengan mengikuti keinginan buah hatinya bukanlah untuk memanjakan. Melainkan sebagai cara untuk mengarahkan anak-anaknya menggapai cita-citanya.

Untuk itu, sebisa mungkin kakak dari Krisdayanti ini tidak pernah memberi larangan atau batasan terhadap anak-anaknya. Sebab larangan hanya membuat rasa penasaran bagi anak untuk mengembangkan bakatnya.

Yuni Shara Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi, Ini Penyebabnya

(ren)

Yuni Shara

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Yuni pernah memiliki banyak jerawat.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016