Ditanya soal Menikah, Ini Jawaban Yuni Shara

Yuni Shara dan Chico Hakim
Sumber :
  • Instagram Chico Hakim

VIVA.co.id - Hubungan Yuni Shara dengan Cyril Raoul Hakim semakin dekat dan bukan lagi menjadi rahasia. Keluarga kedua belah pihak pun telah saling mengenal satu sama lain.

Tips Terhindar dari Jerawat Ala Yuni Shara

Lantas sudah mantapkah Yuni akan berumah tangga dengan pria yang akrab disapa Chiko itu?

"Saya mau ketawa kalau ditanya itu. Saya dan dia (Chiko) sama-sama sudah pernah gagal. Bisa nyambung diajak ngomong, agama sama, sama-sama punya anak, prioritas hidup. Saya mau hidup yang lebih berkualitas," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu malam, 13 April 2016.

Kendati demikian, kakak kandung Krisdayanti itu tak ingin berburu-buru kembali membina rumah tangga. Dia masih menikmati masa-masa indah saat ini dan mengurus buah hatinya.

"Teman dekat iya, ya sudah dijalani saja. Tanggung jawab saya dengan anak-anak masih panjang. Sekarang kita berprasangka yang baik-baik saja," tuturnya.

Wanita berambut pendek itu mengaku menyerahkan segala urusan kepada Tuhan. Dia masih ingin membahagiakan dan terus memberikan pendidikan kepada anak-anaknya.

"Kalau mikirin itu (pernikahan) pasti. Ditanya takut gagal lagi? Ya pasti, banyak pertimbangan," ujar mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

(mus)

Yuni Shara Belum Mau Buru-buru Nikah Lagi, Ini Penyebabnya
Yuni Shara from Instagram

Cara Yuni Shara Arahkan Minat Anak

Yuni selalu memberi dukungan pada setiap keinginan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016