Eksis Lagi, Cut Memey Pilih Jadi Penyanyi Dangdut

Cut Memey
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Cut Memey selama ini dikenal sebagai salah seorang aktris Indonesia yang telah memerankan banyak judul sinetron dan beberapa judul film layar lebar. Setelah lama tak muncul di layar kaca, Cut Memey kini muncul dengan kesibukan baru. Ia kini memilih sibuk di dunia tarik suara, tepatnya di jalur musik dangdut. Tak main-main, Memey sudah mulai merilis single

Wanita kelahiran 7 Desember 1980 ini baru saja merilis  single berjudul Kok Kamu Gitu Sih. Memey mengatakan, tema lagunya membahas soal percintaan.

Asuh Anak, Artis Ini Belajar dari Youtube

"Judulnya Kok Kamu Gitu Sih. Rilis bulan November kemarin. Temanya masih sama tentang cinta dan sakit hati, karena tema itu nggak pernah basi. Lagunya sebagian besar aku ciptain," ucap Cut Memey saat di temui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin, 7 Desember 2015.

Dihadapkan dengan lesunya industri musik di Indonesia, pemain film Emak Ingin Naik Haji  itu tetap optimistis. Lesunya industri musik jadi pecutan baginya untuk berkarya.

Cut Memey Mantap Berubah Jadi 'Cleopatra'

"Sebenarya musik itu nggak pernah mati, orang akan gila kalau nggak ada musik. Dengan matinya toko musik, kalau kita berhenti makin parah dong keadaanya. Yang penting kita tetap berkarya," kata Memey.

Ia mengklaim single baru tersebut sudah banyak diputar di radio- radio nasional. "Sekarang sudah banyak mucul di radio. Lumayan laris juga di download gratis."

(mus)

Cut Memey Utang Budi dengan Nike Ardilla
Cut memey

Cut Memey Pesta HUT dengan Para Pengamen

"Aku suka makan di pinggir jalan, gimana dong?"

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2015