Nick Cannon: Mariah Carey Selalu Menjadi Keluarga

Mariah Carey
Sumber :
  • facebook.com/mariahcarey
VIVA.co.id
Muncul Satu Jam, Mariah Carey Dibayar Rp 4 Miliar
- Mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon, menegaskan akan selalu menjadi keluarga dengan mantan istri sekaligus ibu dari anak-anaknya. Meski telah berpisah, pasangan yang pernah menikah pada tahun 2008 ini, memutuskan untuk tetap saling berkomunikasi.

Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Hal ini bukan tanpa alasan sebab mereka masih mementingkan keinginan sang buang hati yaitu si kembar Maroko dan Monroe yang berusia empat tahun. Menurut presenter America's Got Talent, anak mereka masih sangat kecil untuk terkena imbas dari perpisahan mereka.
4 Orang Sudah Konsultasi Maju Cagub Jakarta Jalur Independen, Siapa Saja?


Untuk itulah dia tetap menjalin komunikasi dan menganggap Mariah Carey sebagai keluarganya. Kedua anak mereka tetap harus mendapatkan kasih sayang yang sama dari kedua orang tuanya.


"Ini semua untuk menjaga perasaan anak-anak karena mereka masih terlau kecil untuk tahu perpisahan ini. Mereka hanya tahu bahwa orang tua mereka masih saling mencintai dan bagaimana pun kami akan selalu menjadi keluarga," ujar Nick Cannon seperti dikutip dari laman
Femalefirst.


Pria 35 tahun itu mengungkapkan ingin suatu hari bertemu pacar Mariah, yaitu seorang miliarder James Packer. Namun di kesempatan yang lain, dia juga mengatakan,  keinginannya takut menjadi suatu masalah.


Bagi Nick perpisahan ini sebuah proses perjalanan hidup yang dia harus menerimanya. Selain itu, sampai kapanpun dia juga tidak akan melupakan keluarganya.


Sebelumnya, setelah enam tahun menjadi sepasang suami istri, Nick akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Mariah pada Senin pada bulan Januari lalu.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya