Yayasan Puteri Indonesia Selidiki Asal Usul Model PR

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Berita penangkapan artis NM dan PR menjadi sorotan publik. PR diketahui seorang model yang mengawali kariernya dari kontes kecantikan di Indonesia. Ia sempat disebut-sebut sebagai finalis Puteri Indonesia.

Polisi Endus Persembunyian Penjaja Seks Artis

Yayasan Puteri Indonesia tak terima dengan pemberitaan tersebut. Mereka pun memutuskan menyelidiki asal usul PR. "Setelah kami selidiki ternyata PR merupakan finalis asal Kalimantan Timur dari ajang kecantikan lain yang berprofesi sebagai penyanyi," kata Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani kepada VIVA.co.id, Jumat, 11 Desember 2015.

Ia keberatan dengan berita-berita yang mengkaitkan PR dengan Yayasan Puteri Indonesia. Hal itu mencemarkan nama baik yayasan tersebut. "Kami juga heran bagaimana bisa oknum tersebut menuliskan isi berita dan caption foto mengatasnamakan finalis Puteri Indonesia. Jelas ini sangat merugikan dan mencemarkan nama baik kami," ujarnya.

Nikita Mirzani Tidak Diperiksa di Mabes Polri

Putri juga meminta agar media dan blog yang sempat menyebutkan bahwa PR adalah finalis Puteri Indonesia untuk segera melakukan koreksi untuk menghindari potensi tuntutan hukum baik dari Yayasan Puteri Indonesia maupun dari pribadi atau keluarga Puteri Indonesia 2007, yang sempat disinggung namanya.

(mus)

Muncikari Artis: Nikita Mirzani Bukan Korban Prostitusi
Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri

Otak Muncikari Kasus Nikita Mirzani Raib, Polisi Sebar Foto

Foto A disebar ke Polda-polda.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2016