Kekasih Matre, Robert Pattinson Batalkan Pernikahan?

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs mengalami pasang surut. Keduanya sempat ingin meresmikan kisah cinta ke jenjang pernikahan pada musim panas tahun ini. Sayangnya, harapan itu tak terkabul.

Ancaman Kekasih Baru untuk Robert Pattinson

Pattinson membatalkan pernikahan tersebut. Banyak spekulasi yang muncul soal penyebab pernikahan mereka yang dibatalkan. Twigs disebut-sebut merasa kecewa dengan pembatalan itu. 

Twigs merasa tidak nyaman karena mendengar desas-desus buruk tentangnya. Teman-teman Pattinson menduga bahwa Twigs memanfaatkan aktor tersebut karena uang. Twigs dituding sebagai penggali emas. 

Cincin Tunangan Hilang di Jari Manis Kekasih Pattinson

Menurut sumber, keluarga Pattinson, terutama kedua saudara perempuannya, Lizzy dan Victoria menilai Twigs hanya memanfaatkan kakaknya. 

Namun, tuduhan itu dibantah. Menurut sumber, isu itu hanya dibuat-buat oleh sumber dengan tujuan untuk memanaskan suasana. 

Pattinson-FKA Twigs Bertengkar Lagi, Stewart Penyebabnya?

"Itu omong kosong. Itu tidak benar sama sekali," kata sumber seperti dilansir dari Gossip Cop.

Sumber itu menambahkan hubungan asmara Pattinson dan Twigs baik-baik saja. Twigs juga tidak khawatir tentang isu yang mengatakan Pattinson takut terikat pernikahan. 


Pesan Misterius Kekasih Baru Robert Pattinson

Penggemar bertanya maksud pesan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2016