Pesan Misterius Kekasih Baru Robert Pattinson

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Kisah asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs selalu menjadi buah bibir. Kisah cinta mereka mengalami pasang surut. Terakhir, mereka batal menikah di musim panas tahun lalu. Kini, percintaan pasangan artis ini kembali menjadi sorotan setelah Twigs menulis pesan di Instagram miliknya.

Cincin Tunangan Hilang di Jari Manis Kekasih Pattinson

Pesan yang ditulis Twigs membuat penggemar Pattinson terkejut. "Cinta saya harus memiliki sertifikat dan tidak boleh berdarah dan kering sehingga saya bisa bertindak liar dan berlari cepat dengan itu," tulis Twigs seperti dilansir dari Parent Herald, Rabu 10 Februari 2016. 

"Sekadar untuk tahu bahwa saya memiliki anugerah cinta dalam diriku, tak masalah berapa pun yang saya berikan ini sangat menakjubkan. Keputusan ini diambil di usia 28 tahun dan saya ingin menetap. Saya ingin alam semesta tahu. Jadi untuk informasi, cinta saya tak akan pernah pergi," ungkap dia. 

Pattinson-FKA Twigs Bertengkar Lagi, Stewart Penyebabnya?

Penggemar bertanya-tanya maksud tulisan pesan dari Twigs tersebut. Banyak yang menduga bahwa itu adalah sebuah penegasan bahwa dirinya ingin segera membawa hubungan asmaranya dengan Pattinson ke jenjang pernikahan. 

Tetapi, ada juga yang menganggap pesan itu sebagai tanda bahwa hubungan mereka teta harmonis. (ren)

Inikah Alasan Robert Pattinson Batalkan Pernikahan?

Ancaman Kekasih Baru untuk Robert Pattinson

Twigs langsung menyampaikan ultimatum itu ke Pattinson.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2016