Pattinson-FKA Twigs Bertengkar Lagi, Stewart Penyebabnya?

Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Drama cinta segitiga antara Robert Pattinson, FKA Twigs, dan Kristen Stewart tak pernah habis dibahas. Awal tahun ini, kisah cinta tiga artis tesebut kembali menghiasi media setempat. Pattinson dikabarkan terlibat pertengkaran hebat dengan Twigs. Dan Stewart dituding sebagai pemicunya.

Pesan Misterius Kekasih Baru Robert Pattinson

Menurut sumber, pertengkaran Pattinson dengan Twigs berawal saat aktor tersebut memberikan dukungan untuk Stewart di film barunya, Clouds of Sils Maria, demikian seperti dilansir dari Touch Magazine

Namun, Twigs tak terima. Ia marah dan cemburu. Penyanyi ini menentang Pattinson. Ia berteriak keras agar Pattinson tidak melakukan hal tersebut. 

Ancaman Kekasih Baru untuk Robert Pattinson

Kemarahan Twigs membuat Pattinson dilema. Ia tak memiliki maksud apapun dengan Stewart. Ia hanya ingin memberikan dukungan atas dasar menjaga hubungan baik dengan Stewart. 

"Di saat hubungannya dengan Twigs sedang stabil, Pattinson merasa berada di antara dua wanita," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis 7 Januari 2016.

Inikah Cara Kristen Stewart Lupakan Robert Pattinson?

Diduga batalnya pernikahan Pattinson dan Twigs karena permasalahan cinta segitiga ini. "Tadinya pernikahan sudah direncanakan, tetapi kebingungan Pattinson membuat pernikahan ditunda," ujar sumber lagi.

Kristen Stewart dan Robert Pattinson

Kristen Stewart Bongkar Kisah Lama dengan Mantan

Ia mengaku tak bahagia bersama Robert Pattinson.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016