Ini Peran Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars

Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars
Sumber :
  • We Got This Covered

VIVA.co.id - Trio The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan juga Cecep Arif Rahman berhasil memesona sutradara ternama Hollywood, JJ Abrams. Ia terpikat kemampuan akting dan bela diri aktor Indonesia tersebut.

Kung Fu Jet Li Digantikan Silat Iko Uwais

Abrams pun meminta ketiganya bergabung dalam film yang dibesutnya, Star Wars: The Force Awakens

Kabar keterlibatan Iko Uwais cs di film tersebut memang sudah lama terdengar. Sayangnya, baik Iko maupun Yayan menolak berkomentar soal perannya di film tersebut. 

Bintangi Film Star Wars, Yayan Ruhian 'Bohongi' Istri

Begitu juga dengan pihak studio dan sang sutradara. Mereka tutup mulut soal karakter ketiga bintang The Raid itu di Star Wars VII

Namun, setelah lama menunggu, akhirnya peran Iko dan Yayan di film Star Wars terungkap. 

Alasan Trio The Raid Tak Hadiri Premier Star Wars di AS

Seperti dilansir dari Comic Book Movies, Iko Uwais dan Yayan diceritakan sebagai anggota kelompok Kanjiklub. Yayan berperan sebagai Tasu Leech, sedangkan Iko Uwais berperan sebagai Razo Quin-Fee. 

Kanjiklub adalah kelompok kriminal dari intergalaksi. Dan bintang The Raid ini akan mempertunjukkan kemampuan seni bela diri dalam film yang dibintangi Harrison Ford tersebut. 

Kehadiran Trio The Raid di film tersebut mendapat pujian dari Abrams. "Mereka luar biasa. Mereka datang dan melakukan pekerjaan yang hebat," ujarnya.

Film Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember mendatang di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya