Pengalaman Trio The Raid Akting di Film Star Wars

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Kemampuan akting dan bela diri trio The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman berhasil memukau sutradara Star Wars: The Force Awakens, J.J Abrams. Ketiganya terlibat dalam film Hollywood tersebut. 

Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars

Selama ini, ketiga aktor itu menutupi rapat tentang keterlibatan mereka di film itu. Setelah sang sutradara angkat bicara, dan karakter mereka di film tersebut terekspos ke publik, ketiganya mulai berani bercerita soal pengalaman mereka syuting di Hollywood. 

"Tentu ini kebanggaan buat kami. Hampir dua tahun kami tidak boleh berbicara mengenai keterlibatan kami di sini. Baru dua hari yang lalu lah kami baru bisa mengatakan keterlibatan kami di film ini," kata Yayan di Senayan City, Selasa, 15 Desember 2015.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Iko bersyukur karena aktor-aktor Indonesia diberi kepercayaan untuk membintangi film Hollywood. Dan itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi suami Audy Item ini.

"Alhamdulillah kita bertamu ke negara orang, memberikan kesan yang baik. Mereka juga senang dengan attitude kita. Kita saling kerjasama," tutur Iko.

Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic

Begitu juga dengan Cecep. Banyak kesan dan pengalaman serta pelajaran berharga yang didapat trio The Raid selama syuting film yang juga dibintangi Harrison Ford ini. 

"Iko dan Yayan memang dikasih bahasa tersendiri. Mereka berdialog, kalau saya nanti lihat saja saat filmnya," ujar Cecep penuh rahasia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya