Adegan Ini Sangat Berkesan Bagi Yayan Ruhiyan

Pemeran Star Wars
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars
- Dunia perfilman Indonesia boleh berbangga hati. Sebab, semakin banyak aktor Tanah Air yang bermain di film Hollywood dan membuat harum nama bangsa.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Salah satu film yang baru tayang pada Desember dengan tiga aktornya berasal dari Indonesia, yaitu Star Wars: The Force Awakens episode VII. Ketiga aktor tersebut, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhceriyan, dan Cecep Rahman.
Daftar Lengkap Pemenang MTV Movie Awards 2016


Ketiganya, bahkan berkesempatan langsung beradu akting dengan aktor lawas Hollywood Harrison Ford.


Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai penjahat sekaligus salah seorang anggota dari Kanjiklub bernama Tasu Leech berbagi pengalaman syuting dengan aktor film Air Force One tersebut.


Dia bercerita, pada satu adegan di film itu, dia harus menantang Ford dan menyebutkan satu kalimat dalam bahasa alien.


"Satu
frame
beneran dan
ngomong
sama Harrison Ford. Saya mengatakan kalimat itu, setelah menyebutkan nama Han Solo. Saya dua minggu menghafal kalimat itu," ujar Yayan sambil tertawa, saat ditemui di acara Star Wars: The Force Awakens Indonesia Talents Meet and Greet Session di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu 3 Januari 2016.


Meski begitu, adegan berhadapan dengan aktor senior sekaliber Harrison Ford yang berjalan singkat diakui Yayan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan sepanjang hidupnya.


"Walaupun singkat, tetapi sangat berkesan," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya