Bintang Star Wars Ini Kini jadi Peternak

Hayden Christensen
Sumber :
  • facebook Hayden Christensen
VIVA.co.id
Harrison Ford Nyaris Tewas saat Syuting Star Wars
- Peran Anakin Skywalker dalam film laris Star Wars mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini tak lain karena pengakuan Leonardo DiCaprio yang menyatakan penolakannya terhadap peran tersebut.

Gaun Unik dari 10 Ribu Lego Terinspirasi Star Wars

Hayden Christensen, aktor muda yang akhirnya beruntung mendapatkan peran tersebut untuk Star Wars edisi Attack of the Clones di tahun 2002 dan Revenge of the Sith di tahun 2005.
Star Wars Kalahkan Avatar dan Titanic


Seperti dilansir
Daily Mail,
Hayden mengatakan, "Saya merasa seperti memiliki hal besar dalam film Star Wars yang memberika kesempatan dan sekaligus karier," katanya.


Meski begitu, aktor 34 tahun tersebut merasa perannya tersebut terlalu membebani karena seutuhnya diserahkannya. Dia pun menjelaskan keinginannya untuk berhenti dari dunia Hollywood yang menurutnya menarik dengan cara yang "merusak."


"Ada sesuatu dalam kepala saya seperti 'jika ini waktunya pergi akan merusak karierku, jadi biarkanlah. Jika saya bisa kembali dan memantapkan karier di dalamnya, kemungkinan saya akan merasa telah berhasil."


Usai Star Wars III, Hayden menghilang, dan tidak pernah terlihat di manapun. Dia memilih berternak, dan telah membeli sebuah peternakan di daerah Ontario, Kanada. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya