Cara Minta Maaf Artis Cantik Korea Dihujat Netizen

Yoon Eun Hye minta maaf
Sumber :
  • TV Report

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, artis cantik Korea Selatan, Yoon Eun Hye menjadi sorotan publik. Yoon Eun Hye sempat tersandung kasus plagiat soal desain busana. Eun Hye dituding menjiplak hasil desain karya sebuah merek terkenal. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Kasus ini langsung mendapat sorotan tajam dari publik Negeri Kimchi itu. Terlebih lagi, gaun rancangan Eun Hye berhasil terpilih menjadi juara di acara variety show di Tiongkok. Publik mencibir kemenangan artis tersebut. 

Saat masalah ini menjadi perhatian publik, Eun Hye tidak langsung minta maaf. Artis cantik ini justru terkesan bersembunyi. 

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Setelah satu bulan berlalu, bintang drama Lie To Me ini meminta maaf di depan publik. Permintaan maaf itu dilakukan Eun Hye saat menghadiri sebuah acara merek fesyen ternama Korea. Hadir sekitar 50 wartawan di acara tersebut. 

"Terima kasih sudah datang, dan saya minta maaf karena menyebabkan kontroversi. Saya akan terus bekerja keras dan tidak akan mengecewakan," ujar Eun Hye seperti dilansir dari Koreaboo

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Eun Hye juga membungkukkan badan sebagai tanda minta maaf. Namun, permintaan maaf Eun Hye mendapat tanggapan negatif dari publik. Mereka memojokkan bintang drama Princess Hours ini. 

"Permintaan maaf macam apa ini? Bukan waktu yang tepat dan ia tidak mneyebutkan kesalahannya," kata salah satu netizen. "Ini sangat jelas bahwa dia melakukan itu karena ingin bekerja lagi di Korea," ujar yang lainnya. "Sudah terlambat, seharusnya minta maaf sebelumnya," kata netizen lainnya. "Tak perlu minta maaf, tinggal di Tiongkok saja sana," ujar yang lainnya. "Iya tinggal di Tiongkok saja," ungkap yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya