Airasia Indonesia Mulai Layani Penerbangan Umroh

Pesawat AirAsia.
Sumber :
VIVA.co.id
Terbang ke Singapura atau Korsel Diskon 50% di Pameran Ini
- Indonesia AirAsia X melayani penerbangan perdana umroh di rute Jakarta – Jeddah pada hari ini, Senin 14 Desember 2015. Penerbangan Indonesia AirAsia X dengan kode penerbangan XT 970 bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), Tangerang pada pukul 01.00 WIB dan mendarat di Terminal Haji Bandara Internasional King Abdul Aziz (JED), Jeddah pada pukul 07.30 waktu setempat. 

Bidik Wisman, AirAsia Buka Penerbangan Jakarta-Johor Bahru
CEO Indonesia AirAsia X, Dendy Kurniawan, mengatakan, penerbangan Jakarta–Jeddah ini dapat dilayani setelah Indonesia AirAsia X mampu memenuhi seluruh persyaratan dari otoritas penerbangan sipil Arab Saudi atau General Authority of Civil Aviation (GACA), termasuk diantaranya terkait dengan audit keselamatan dan keamanan. 

5 Besar Maskapai Penerbangan Termurah Dunia 
"Kami juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan. Sehingga Indonesia AirAsia X dapat memberikan pilihan penerbangan hemat berkualitas bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh,” katanya dalam keterangan pers yang diterima VIVA.co.id

Penerbangan perdana umroh ini menggunakan pesawat terbaru Airbus tipe A330-300. Pesawat memiliki konfigurasi 12 kursi premium flatbed dan 365 kursi ekonomi, ditambah dengan layananin-flight meal, comfort kit dan bagasi gratis. 

"Kami menawarkan kenyamanan lebih bagi Jemaah umroh selama penerbangan dari Jakarta ke Jeddah maupun sebaliknya. Kami berharap Indonesia AirAsia X mampu selalu mendukung Jemaah dalam menjalankan ibadahnya,” tambah Dendy Kurniawan.

Rute Jakarta-Jeddah ini dioperasikan dua kali dalam seminggu yakni setiap Hari Senin pukul 01.00 dini hari dan Hari Rabu pukul 05.00 pagi, sementara penerbangan kembali Jeddah-Jakarta akan diterbangkan setiap Hari Senin pukul 09.30 pagi dan Hari Rabu pukul 13.00 waktu setempat. Penerbangan memakan waktu perjalanan 10 jam 30 menit.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai berita terkini, rute dan destinasi serta aktivitas promosi AirAsia, silahkan kunjungi www.airasia.comatau ikuti kami melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia ) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID ).

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya