Penampilan Mengejutkan Adele yang Menghebohkan

Adele
Sumber :
  • Style news

VIVA.co.id - Penyanyi bersuara seksi, Adele, kembali tuai pujian. Kali ini bukan karena karier bermusiknya. Pelantun Someone Like You ini memangkas pendek rambutnya. Penampilan baru Adele mengejutkan dan menjadi sorotan.

Adele Tak Ingin Wanita Dipaksa Menyusui

Adele tampil dengan model rambut bob pendek. Penampilan Adele terlihat berbeda dengan rambut barunya. Rambut bob sebahu miliknya tampak sangat cantik membingkai wajah manisnya. 

Menilik ke belakang, rambut bob miliknya ini adalah potongan rambut terpendek dari penyanyi asal Inggris ini.

Adele Pilih Koleksi Burberry untuk Tur Dunia

Adele yang menampilkan lagu terbarunya Hello dalam ajang pencarian bakat X Factor, sempat bercanda pada para juri. "Saya sangat gugup. Saya merasa sedang diaudisi oleh kalian. Kalian sangat dekat," ujarnya seperti dilansir People.

Penggemar yang melihat penampilan baru Adele saat menyanyikan lagu barunya memberikan komentar positif di dunia maya. Mereka heboh membicarakan model rambut penyanyi berambut pirang ini di dunia maya.

Adele Tampil Cantik dengan Gaun Merah di Brit Awards

"Saya penasaran berapa banyak orang akan memotong pendek rambut mereka agar tampak seperti Adele," ujar salah satu netizenNetizen lainnya menambahkan "Rambut baru Adele sempurna," ujar yang lainnya. 

Tampaknya, rambut baru penyanyi 27 tahun ini akan menginspirasi banyak wanita untuk memotong pendek rambutnya. Mengingat sebelumnya, eyeliner yang dia kenakan pernah menjadi inspirasi banyak orang.

Adele

Adele Hadapi Pengalaman yang Memalukan Saat Belanja

Padahal dia termasuk salah satu artis dengan bayaran sangat mahal.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016