Adele Pilih Koleksi Burberry untuk Tur Dunia

Adele
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett

VIVA.co.id - Penyanyi bersuara emas Adele telah mempersiapkan diri untuk tur dunianya. Tidak hanya sibuk dengan berbagai keperluan lainnya, kini wanita 27 tahun ini juga sudah memesan gaun untuk mendukung penampilannya di atas panggung.

Pelantun Hello tersebut telah meminta bantuan rumah mode asal Inggris Burberry untuk merancang busananya. Sementara itu, tur dunianya akan dilakukan selama 100 hari hingga Oktober mendatang, yang dimulai dari Inggris hingga Amerika Selatan.

"Suatu kehormatan besar untuk bekerja sama dengan Adele. Dia seorang seniman luar biasa dan saya kagumi. Dia menyenangkan, gayanya, kekuatannya, suara, dan penampilannya," kata Kepala Kreatif dan Chief Executive Officer (CEO) Burberry, Christopher Bailey, seperti dilansir dari Female First.

Sementara itu, Adele kabarnya juga akan memakai gaun desainnya sendiri pada tur berikutnya. Sebab, dia berencana merilis lini pakaian sendiri pada akhir bulan ini.
 
"Itu masih tahap awal, tapi dia telah mendapatkan masukan dari beberapa desainer. Akan ada beberapa koleksi, seperti pakaian musim dingin favoritnya, poncho. Tetapi, sebagian merupakan padu padan pakaian harian dan netral," tutur seorang sumber.

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet
Adele

Adele Hadapi Pengalaman yang Memalukan Saat Belanja

Padahal dia termasuk salah satu artis dengan bayaran sangat mahal.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016