Inikah Alasan di Balik Permintaan Maaf Mulan ke Maia?

Mulan Jameela nyoblos
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Setelah sekian lama bungkam soal kisruhnya dengan Maia Estianty, akhirnya Mulan Jameela angkat bicara. Mulan mengaku ingin meminta maaf dengan Maia secara tulus. Ia pun berniat bertemu langsung dengan Maia. 

Tangisan Ahmad Dhani Saat Bercerai dengan Maia Estianty

Sayang, Maia menolaknya. Mulan mengaku belum tenang. Hal itu diungkapkan Mulan saat diwawancara Deddy Corbuzier. Video tersebut sudah beredar di Youtube. 

Mulan terus berusaha untuk mendapatkan kata maaf dari Maia. Tetapi, hingga saat ini, ia belum bisa bertemu mantan rekannya di Ratu tersebut. 

Menguak Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Deddy pun bertanya mengapa Mulan begitu ingin mendapatkan maaf dari Maia? "Saya enggak terlalu peduli sebetulnya, saya salah atau enggak. Yang paling penting saya minta maaf," katanya. 

Mulan menyatakan dia benar-benar ingin menyelesaikan masalah ini agar semuanya tenang. "Karena saya juga enggak betah, di luar dari itu semua, saya ingin semuanya baik, pingin meminta maaf darinya," ungkapnya. 

Inikah Sindiran Maia Estianty untuk Ahmad Dhani?

Setelah Maia dan Ahmad Dhani bercerai, Mulan dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan pasangan tersebut. Terlebih lagi, pada 2009, Mulan menikah secara diam-diam dengan Dhani. Mulan tak terima dirinya disebut sebagai perebut suami orang. 

"Perebut? Kalau merebut itu seperti barang ya, Mas Dhani kan bukan barang, dia itu orang yang punya pemikiran dan otak," ungkapnya.

Mulan Jameela Luncurkan Album Baru

Kisah Awal Mula Ahmad Dhani Kepincut Mulan Jameela

Perjalanan Ratu meraih sukses di dunia musik memang penuh liku.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2015