Ahmad Dhani Curiga Mulan Dihipnotis Deddy Corbuzier

Mulan Jameela Hadiri Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Video pengakuan Mulan Jameela yang menyatakan ingin minta maaf ke Maia Estianty beredar di Youtube. Mulan diwawancara Deddy Corbuzier. Video ini mendapat reaksi keras dari Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Bandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela

Dhani mengaku terkejut melihat video pengakuan Mulan yang sudah menjadi konsumsi publik. Ia merasa tak pernah memberi izin Mulan untuk wawancara. Atas hal ini, Dhani mencurigai istrinya dihipnotis Deddy.

"Saya mencurigai, karena kan Mulan juga lagi hamil. Menurut Mulan itu tindakan yang benar, menurut saya sih itu tindakan bodoh," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu 16 Desember 2015. 

Menguak Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Dhani belum mengetahui banyak soal video tersebut. Dhani pun bertanya dengan Mulan soal video yang menghebohkan itu. "Syutingnya di rumahnya Deddy Corbuzier atas fasilitas dari Baim Wong," ujar Dhani.

Mengenai tujuan pembuatan video itu, Dhani mengaku tak tahu menahu. Pihaknya sedang menelusuri hal tersebut. "Kami mau menyelidiki ini. Sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa, dan ini arahnya mau ke mana," ungkapnya. 

Inikah Sindiran Maia Estianty untuk Ahmad Dhani?

ahmad dhani

Tangisan Ahmad Dhani Saat Bercerai dengan Maia Estianty

Dia mengaku menangis saat bercerai dengan Maia

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015