Bos Walt Disney Bangga Ada 3 Aktor Indonesia di 'Star Wars'

Salah satu adegan di film Star Wars: Episode VII
Sumber :
  • Star Wars
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Penantian lama penggemar film Star Wars akhirnya usai, karena Star Wars: The Force Awakens akhirnya tayang, dan sudah bisa disaksikan per hari ini, Jumat, 18 Desember 2015 di bioskop-bioskop lokal Tanah Air. Kisahnya melanjutkan plot pertarungan antar galaksi, yang terjadi setelah 30 tahun dari kisah Star Wars: Episode VI-Return of The Jedi.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Film ini digarap sutradara bertangan dingin, JJ Abrams yang dulu menggarap Mission: Impossible III, dan dibintangi Harrison Ford sebagai Han Solo, Carrie Fisher sebagai Leia Organa, Daisy Ridley sebagai Rey, dan John Boyega sebagai Finn.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'


Tak hanya itu, trio aktor lokal dari film "
The Raid: Berandal
," Iko Uwais, Cecep Rahman, dan Yayan Ruhian juga turut serta mengisi adegan pertarungan visual sci-fi adventure menegangkan ini.


"Kita bangga punya tiga aktor laga Indonesia yang dapat memberi kontribusi di film ini. Semoga mereka tidak hanya mencetak sejarah di Indonesia, tapi juga dunia," kata Amith Malhotra, General Manager Walt Disney, sebagai distributor film itu, dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.


Kisahnya menceritakan ancaman mahluk galaksi terhadap manusia. Kelompok Resistance harus mati-matian menghadapi kebangkitan kelompok The First Order.


Naskah cerita ini, ditulis Lawrence Kasdan, Michael Arndt dan JJ Abrams sendiri, sementara filmnya diproduksi LucasFilm dan Bad Robot Production. Karya visual berdurasi 135 menit ini memamerkan lokasi syuting di Abu Dhabi, Irlandia, dan Pinewood Studios di Inggris. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya