Berkah Natal, Rumah Sosial Terima Hadiah Ratusan Juta

Pohon Natal di Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Keajaiban hari Natal mulai terasa bagi sebagian orang. Hadiah natal mulai berdatangan. Sebuah kelompok sosial di Texas yang membantu anak-anak, dikejutkan dengan donasi sebesar ratusan juta yang mereka terima secara mendadak.

Seorang pengurus rumah bagi anak-anak telantar menerima teelpon yang memintanya mengecek amplop di depan rumah tersebut. Dikutip dari laman Hosted.com, pengurus anak-anak itu lalu bergegas mengecek pintu depan rumah asuh yang berlokasi di Amirilio, Meksiko.

Gempa Meksiko, Detik-detik Mencekam Gedung Bertingkat Roboh

Di bawah patung bayi Yesus, mereka menemukan secarik cek dalam amplop yang disebutkan oleh si penelepon. Nilai yang tertera dalam cek tersebut sangat fantastis, Rp695juta.

Presiden organisasi tersebut, Darrin Murphy, mengatakan, petugasnya segera menghubungi nama donatur yang tertera pada cek tersebut. Namun donatur itu tak mau membuka identitasnya. Ia meminta namanya dirahasiakan, dan hanya mengatakan ia sangat terinspirasi pada anak-anak yang ada di dalam rumah tersebut.

"Saya memberitahu berita tersebut kepada anak-anak. Mereka bersemangat untuk belajar, bahwa mereka harus percaya dan yakin dengan masa depan yang menunggu mereka," kata Murphy.

Warga Italia hilang di Mexico

Warga Italia Hilang, Empat Polisi Meksiko Diduga Terlibat

Tiga laki-laki warga Italia hilang seluruhnya berasal dari Naples.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2018