Ekspresi Terkejut Miss Universe 2015 Usai Insiden Memalukan

Miss Universe 2015
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Malam puncak Miss Universe 2015 digelar di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat, Minggu 20 Desember 2015 malam waktu setempat. Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach berhasil meraih mahkota Miss Universe 2015. 

Miss Universe 2015 Kencani Dokter Terseksi Sedunia

Tetapi, sebelum mengumumkan kemenangan Pia Alonzo, terjadi insiden memalukan. Pembawa acara, Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenangnya. Ia memanggil Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez sebagai Miss Universe 2015. Miss Universe 2014, Paulina Vega memberikan mahkotanya ke Ariadna.

Namun, saat Ariadna sudah mengenakan selempang pemenang dan mahkota, serta berdiri di tengah panggung dan melambaikan tangan ke penonton, Harvey mengumumkan dirinya melakukan kesalahan. 

Kata-kata Miss Kolombia Bikin Presenter Ini Menangis

"Saya minta maaf. Miss Kolombia seharusnya menjadi runner-up pertama," ungkap Harvey seperti dilansir dari tvline, Senin 21 Desember 2015.

Harvey menyebutkan bahwa Pia Alonzo yang berhasil menjadi Miss Universe 2015. Pia yang sudah berdiri di sudut panggung bersama Miss Amerika Serikat, Olivia Jordan sangat terkejut. Ia seakan tak percaya. Ia menutup wajahnya dengan tangannya.

Inikah Akhir Drama Insiden Memalukan Miss Universe 2015?

Ia sempat ragu untuk maju ke tengah panggung. Namun, pembawa acara memintanya untuk menerima mahkota kemenangannya. 

Paulina Vega kembali naik ke atas panggung. Ia berusaha menenangkan Ariadna yang juga terkejut. Ariadna membungkukkan badan agar Paulina bisa mengambil mahkota dari kepalanya.

Paulina langsung menyerahkan mahkota itu ke Pia Alonzo. Pia tersenyum bangga dan bahagia. Penonton memberikan tepuk tangan. 

"Ini kesalahan saya, dan saya yang bertanggung jawab. Tidak ada yang merasa lebih buruk selain saya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya