Mengenal Sosok Penulis Puisi Romantis di Film AADC2

AADC.
Sumber :
  • supportmachinerandomdialog.wordpress.com
VIVA.co.id
Gara-gara AADC 2, Hati dan Pikiran Dilanda Dilema
- "Lihat, tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi." Penggalan kata-kata romantis ini muncul dalam teaser film AADC2 yang beredar beberapa waktu lalu.

Trailer Baru Film AADC2 Ramai Ditonton

Bahkan pemeran Cinta dalam film AADC2, Dian Sastrowardoyo juga sempat mengunggah sepenggal puisi tersebut dalam akun Instagram miliknya.
Yang Bikin Nicholas Saputra Terkesan Syuting AADC 2


"Ini jawaban atas pertanyaan:Siapa penulis puisi Rangga dalam film#AADC2-yg cuplikannya terdengar di teaser kami," tulisnya.


M.Aan Mansyur, pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan ini ternyata bukan orang baru dalam dunia sastra. Dia telah menerbitkan buku-buku puisi diantaranya "Kukila" pada tahun 2012, "Kepalaku:Kantor Paling Sibuk di Dunia" pada tahun 2014.


Aan menerima banyak pujian karena kepiawaiannya merangkai kata-kata indah. Kini, romantismenya akan bisa dinikmati dalam film AADC2.


"Pertama kali melihat AADC saya masih kuliah, saat itu saya baru benar-benar ingin merintis menjadi penyair, setahun sebelumnya, saya nembak cewek dengan puisi," kenang pria yang yang juga menulis novel ini, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.


Dia berharap dengan keterlibatannya di film ini, orang akan menjadi percaya dengan kata-kata."Saya ingin orang kembali percaya dengan kekuatan bahasa, bukan hanya sebagai alat komunikasi, bukan hanya sebagai bahasa yang dikuasai oleh tema-tema ekonomi, politik, ada kekuatan imajinasi."


Menurutnya, bahasa itu semesta yang besar sekali, dengan jernih berbahasa, cara berpikir akan menjadi lebih bagus.


Puisi dalam film ini nantinya penuh paradoks atau asumsi tentang orang-orang yang dekat tapi jauh sekali, jelas pria yang mengaku kewalahan karena mendadak banyak yang mention dirinya, sejak Dian Sastro mengunggah puisinya serta berteman dengannya di akun Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya