Alasan Film Ada Apa dengan Cinta 'Hidup' Kembali

Sutradara Film AADC
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Gara-gara AADC 2, Hati dan Pikiran Dilanda Dilema
- Bertempat di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 21 Oktober 2015, tim produksi "Ada Apa Dengan Cinta 2" menggelar proses syukuran sebelum proses syuting. Mira Lesmana dan Riri Riza pun mengungkapkan alasan membawa kembali kisah kasih Rangga dan Cinta ke layar lebar.

Trailer Baru Film AADC2 Ramai Ditonton

Berawal dari tiga tahun lalu, saat para pemain, produser dan sutradara bereuni. Meski sekadar kumpul bersama, nuansa kisah Rangga dan Cinta kental saat itu. Walaupun film telah lama selesai, mereka tetap jadi keluarga.
Yang Bikin Nicholas Saputra Terkesan Syuting AADC 2


"Tiba-tiba ada sesuatu yang menarik, kami masih bersama dan berteman. Ada kehidupan 10 tahun terakhir itu. Ini jadi sesuatu yang menarik karena AADC jadi bagian hidup penonton dan kami," kata Mira.


Bahkan, para pemain juga ikut bertanya kelanjutan cerita seperti apa yang akan disuguhkan nantinya.


"Semua sangat
excited
dan mendukung. Bahkan, masing-masing, saat dibuat cerita itu pada bertanya apa yang terjadi," ucap Mira.


Riri juga punya alasan sendiri mengapa membawa kembali kisah yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu. Menurut dia, kini waktu yang pas untuk menampilkan AADC2.


"Setiap film mewakili zamannya. Kami senang sekali, kami anggap itu hal khusus, sekarang waktu yang tepat ceritakan Cinta dan Rangga," kata Riri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya