Pria Amerika yang Ditemukan Tewas, Ayah Dahlia Poland

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Sumber :
  • Twitter Fandy Christian

VIVA.co.id - Kabar duka datang dari pesinetron cantik Dahlia Poland. Ayahnya, James Russel Poland, yang berkebangsaan Amerika Serikat, ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Kompleks Perumahan Bukit Lembah Pinus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa 22 Desember 2015.

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Saat ditemukan, korban sedang dalam posisi duduk di sofa. "Jenazah di temukan di ruang tamu dalam posisi duduk di sofa bergambar bendera Amerika. Memakai baju berwarna putih tanpa lengan, celana pendek bergaris hitam," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal.

Dahlia sangat terpukul atas kematian ayahnya tersebut. Suami Dahlia, Fandy Christian, juga ikut berduka. Hal itu diungkapkan Fandy dalam akun Twitter pribadinya.

Whoosh Tebar Promo Wisata Sampai 12 Mei 2024, Simak!

"RIP James Russel Poland. We always love you...," tulis Fandy. 

Dahlia juga mendapat ucapan belasungkawa dari rekan artis lainnya. "Turut berduka cita atas meninggalnya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland," tulis Aliando Syarief. 

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Ricky Cuaca juga turut prihatin dan berduka atas meninggalnya ayah Dahlia. "Kabar dengar kabar om bule yang dulu suka gue godain, papahnya @dahliapoland meninggal dunia. Semoga om bahagia di sisi Nya. Yang tabah yaa Poland!" ungkap Ricky. (asp)

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Ayah Ditemukan Tewas, Ini Curahan Hati Dahlia Poland

Netizen ikut berduka atas kematian ayah Dahlia.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2015