Lagunya Diputar di Karaoke, Ian Kasela Merasa Dirugikan

Moldy dan Ian Kasela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Grup band Radja merasa dirugikan karena sejumlah lagu Radja diputar tanpa izin dan royalti. Ian merasa, rumah karaoke yang memutar lagu-lagu Radja tentu mendapatkan keuntungan.

Lagi, Ian Kasela Mangkir Panggilan Polisi Dugaan Pemerasan

"Kita merasa terusik padahal kita yang dirugikan. Sementara mereka mendapatkan keuntungan dari lagu-lagu milik kita," kata Ian di Jakarta Selatan, Rabu, 23 Desember 2015.

Karya Cipta Indonesia (KCI) tidak pernah meng-collect royalty dari lagu yang berjudul Parah, Mimpi Indah, Maaf, Syukur, Bismillah, Seribu Doa, Demi Kamu, Terus Terang. "Yang penting karyanya dihargai. Kami tidak bermaksud memenjarakan. Apabila hak kami dilanggar, tolong aparat bertindak," ucap Moldy menambahkan.

Reaksi Ian Kasela saat Dikonfirmasi Dugaan Pelecehan
Terkait hal ini, Ian dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, SH akan melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya, Mabes Polri, Kabareskrim, Kejagung dan Komisi III dan X DPR/MPR RI.

Pedangdut Ini Laporkan Ian Kasela ke Polisi
Meski sedang mengalami kasus, Radja akan merilis single terbarunya berjudul "Setia" pada hari Kamis, 24 Desember 2015 di Ruko Plaza Galaksi, Bekasi. "Kita besok akan merilis single terbaru yang judulnya Setia," ujar Ian sang vokalis.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya