Inikah Sindiran Maia Estianty untuk Ahmad Dhani?

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Setelah Mulan Jameela membuat pengakuan dengan Deddy Corbuzier, kini giliran Ahmad Dhani. Dalam wawancaranya dengan Deddy, Dhani menyinggung soal mantan istrinya tersebut.

Tangisan Ahmad Dhani Saat Bercerai dengan Maia Estianty

Dalam salah satu video cuplikan yang diposting Deddy ke Instagram, Dhani membahas soal isu yang menyatakan Mulan merebut dirinya dari Maia. Dhani membantah hal tersebut. 

Setelah ramai video tersebut, Maia memang belum memberikan komentar langsung. Tetapi, ia sempat membuat status di akun Twitter pribadinya. "Hargai dirimu sendiri dulu, baru nanti kamu akan dihargai orang lain," tulis Maia.

Ahmad Dhani Bandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela

Dalam statusnya tersebut, Maia tidak menyebut nama Dhani, atau Mulan. Tetapi, netizen yakin bahwa tulisan itu ditujukan untuk Dhani. Netizen mengungkapkan, untuk tak ambil peduli dengan pengakuan Dhani dan Mulan yang menghebohkan.

"bun jangan ladenin ya dedong n dani tar kesenengan mereka dapet panggung lagi..mereka sengaja tu nyenggol2 bundo demi duit," ujar salah satu netizen. "sabar bun mungkin lagi cari sensasi cagub lapak sendiri," ujar yang lainnya.

Menguak Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty

(asp)

maia estianty kampanye kesehatan gigi

Dhani Bongkar Masa Lalu, Maia Pamer Kamar Mewah di Paris

Di saat bersamaan Maia justru sedang menikmati perjalanannya ke Paris.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016