Kate Moss Senang Bagi-bagi Perhiasan Saat Natal

Kate Moss
Sumber :
  • REUTERS/Joao Castellano
VIVA.co.id
Kate Moss Kampanyekan Peduli Kanker Payudara
- Hari Raya Natal menjadi momen yang sangat dinanti umat Kristiani d seluruh dunia. Yang paling berkesan dari momen ini salah satunya adalah mendapatkan banyak kado dari sanak keluarga.

Bubuk Putih Misterius dalam Mobil Supermodel Dunia

Hal ini pun ternyata sangat dinantikan oleh supermodel dunia berusia 41 tahun-- Kate Moss. Meski usianya tak lagi muda, namun momen berbagi kado di saat Natal adalah hal yang paling dinanti olehnya.
Rayakan Satu Abad, Vogue Hadirkan Parade Supermodel


Tahun ini, ia pun telah menyiapkan kado istimewa untuk orang-orang terkasihnya. Kado yang disiapkannya bukan kado biasa. Moss telah menyiapkan perhiasan mewah untuk ia bagikan pada keluarganya.


Dilansir
Female First
, ia pun mengakui, sangat suka memberi dan menerima perhiasan saat Natal.


Wanita yang memiliki seorang putri berusia 13 tahun, Lila, dengan mantan pacarnya-- Jefferson HackĀ  akan menyerahkan beberapa kado berkilau itu untuk orang yang dicintainya. Ia pun berharap, untuk menerima benda yang sama sebagai imbalan.


"Saya suka perhiasan, saya suka untuk memberi dan menerimanya."


Kate Moss pun mengaku, tahun ini, ia merayakan Natal dengan cara tradisional bersama dengan orang-orang yang dicintainya. "Saya akan berada di rumah dengan keluarga dan teman-teman. Kami akan makan kalkun panggang," ujarnya.


Meskipun dia pikir dia akan merayakan Natal dengan cara yang meriah, namun, ia tetap berharap bisa menikmati waktu santai di rumah selama masa liburannya.


"Kesenangan saya adalah menonton TV di tempat tidur."


Menjelang tahun 2016, wanita cantik asal Inggris inipun telah memikirkan beberapa resolusi sederhana. Ditanyakan tentang resolusi Tahun Baru, ia mengatakan, "Ingin kedamaian dan cinta." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya