Kate Moss Kampanyekan Peduli Kanker Payudara

Kate Moss
Sumber :
  • indiatoday

VIVA.co.id - Kate Moss dan Naomi Campbell kembali mengampanyekan kepedulian terhadap kanker payudara melalui Fashion Targets Breast Cancer's pada tahun ini.

Kampanye yang kali pertama diluncurkan pada 1996 tersebut berkolaborasi dengan fotografer fesyen legendaris Mario Testino.

"Saya tidak menyangka akan kembali setelah tahun 1996. Selama 20 tahun terakhir, Fashion Targets Breast Cancer's telah menyatukan kita --ilmuwan, model, desainer, ibu, fotografer, retailer-- untuk kuat melawan penyakit ini," kata Naomi, seperti dilansir dari Female First.

Dia mengaku, merasa terhormat karena dipilih kembali mengampanyekan kegiatan amal itu di Inggris. Senada dengannya, Kate mengatakan bahwa dipilihnya dia untuk mengampanyekan kepedulian terhadap penyakit kanker payudara melalui fesyen menjadi hal yang luar biasa.

"Fashion Targets Breast Cancer menyelamatkan banyak nyawa dengan membiayai riset vital demi menghilangkan penyakit mematikan ini," ujarnya.

Kampanye selama enam pekan tersebut akan menawarkan koleksi eksklusif Marks and Spencer, Topshop, Blow, Laura Ashley dan lainnya. Sebesar 30 persen dari penjualan akan disumbangkan ke Breast Cancer Now untuk penelitian penyakit kanker dan membantu mencapai target mengurangi kematian akibat kanker payudara pada 2050 menjadi nol.

Kampanye ini sebelumnya juga didukung oleh sejumlah model lain, seperti Elle Macpherson, Claudia Schiffer, Georgia May Jagger, Twiggy, Abbey Clancy serta Kylie Minogue dan fotografer Ellen von Unwerth, dan Patrick Demarchelier.

Naomi Campbell Akui Senang Kerja Sama dengan Kanye West
Kate Moss

Bubuk Putih Misterius dalam Mobil Supermodel Dunia

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui zat tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2016