Stuart Collin Sindir Keluarga Risty Tagor?

Artis Stuart Collin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Kisruh rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor menjadi konsumsi publik. Risty melontarkan aib Stuart ke publik. Sementara, Stuart enggan menanggapi.

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Tetapi, postingan terbaru Stuart di Instagram, diduga sebagai 'balasan' pesinetron itu menghadapi komentar buruk Risty. Stuart mengunggah sebuah tulisan yang berisikan, "Do not fall in love with a materialistic person, they cannot love you back".

Ia juga mempertegas kalimat tersebut dengan kata-kata yang cukup pedas. "Cari pasangan yang mencintai anda bukan harta anda. Selamat berlibur #bukansindirantapinasihat," tulisnya. 

Stuart Collin Bongkar Isi Hatinya tentang Risty Tagor

Sontak unggahan kalimat tersebut menimbulkan reaksi netizen. Mereka menduga itu adalah curahan hati Stuart tentang Risty. 

"Bener bangeeeet.... Apapun adanya dirimy @stuartcollin . bukan ada apa apanya, istri soleha baik agamanyan cinta karena Allah akan mampu melewati segala ujian hidup n selalu patuh dan taat pd suami karena dia tahu ridhonya Allah adalah ridhonya suami. Semangat ya, semoga di pertemukan dengan jodoh  yabg terbaik diantara yang baik" ucap salah satu netizen.

Risty Tagor Tolak Bersentuhan dengan Stuart Collin

"Aku Setuju wae lah" ujar netizen lainnya.

Perceraian Stuart dan Risty berjalan alot. Keduanya mempertahankan keputusan masing-masing. Stuart tak ingin bercerai, sedangkan Risty bersikeras untuk berpisah dari pria berdarah Inggris tersebut.

cari pasangan yang mencintai anda bukan harta anda. selamat hari libur. :) #bukansindirantapinasihat

Foto kiriman ?????? ??? (@stuartcollin) pada Des 26, 2015 pada 10:29 PST

(ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya