Cerita Stuart Collin soal Insiden Tulang Patah

Risty Tagor dan Stuart Collin cerai
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Stuart Collin sempat absen dalam sidang perceraiannya dengan Risty Tagor. Ia mengaku ada alasan yang membuatnya tak bisa menghadiri persidangan cerainya. Ia mengalami insiden yang menyebabkan patah tulang. 

Stuart Collin Terobsesi Jadi Pilot

Ia mengaku saat itu sedang mengikuti sebuah acara. Setelah bermain futsal, ia ganti baju. Tetapi, ia iseng menendang bola. 

"Gue sudah pakai jins, nah tendang-tendang bola, iseng, eh gue kepeleset. Tahunya tulang gue patah, pas gue minum, arah gelasnya bukan ke mulut, tapi ke arah samping. Yah, gue tahu patah lagi deh tulang gue," kata Stuart saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016. 

Ingin jadi Pilot, Stuart Collin Ikut Ujian Paket C

Stuart meluruskan kabar kecelakaan yang sedikit simpang siur. Ia menegaskan jika tangan kanan bekas patah sewaktu kecelakaan sebelumnya kembali terkilir, dan membuat tangannya kembali patah.

"Sekarang nambah bautnya dari 8 ke 12 pen, tulang sumsum gue diambil, buat dicangkok tulang, biar cepat pertumbuhannya. Ternyata kemarin (operasi pertama) enggak numbuh dengan baik, kalau didiemin, pennya yang enggak kuat," ujarnya. 

Stuart Collin Sulit Bertemu Anak

Meski kondisinya belum sembuh seratus persen, pria berdarah Inggris itu tetap memaksakan diri untuk hadir. Tetapi, kali ini giliran Risty yang absen.

Risty Tagor

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Ia mantap untuk mengurus kedua anaknya dan hidup dengan mandiri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016