Pertemuan Stuart dan Risty Tagor Memanas

Risty Tagor dan Stuart Collin resmi bercerai
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id - Stuart Collin akhirnya bisa menemui anaknya, Arkana Rafif Bissari, yang sekarang dalam pengasuhan ibunya, Risty Tagor. Stuart menemui Arkana di rumah Risty di Jakarta pada Sabtu, 12 Maret 2016.
Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru
 
Stuart mengaku lega bisa menemui anaknya karena selama ini merasa dihalang-halangi atau dipersulit. Tetapi, pertemuan dengan Risty tidak berjalan lancar karena mereka sempat berdebat seputar gugatan perceraian keduanya.
Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
 
Ihwal yang diperselisihkan adalah mengenai hak asuh anak. Stuart meminta hak mengasuh Arkana, sedangkan Risty berkukuh menunggu putusan pengadilan atas gugatan perceraian mereka.
Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak
 
"Di dalam itu panas. Panasnya itu, yang pertama, Stuart mendesak Risty, nanti masalah Arkana gimana selanjutnya," ujar pengacara Risty, Ina Rachman, saat diwawancarai di kediaman kliennya di kawasan Bintaro, Jakarta, pada Sabtu, 12 Maret 2016.
 
Risty ikut bahagia karena Stuart bisa menemui anaknya. Dia mengaku hanya ingin menyelesaikan masalahnya satu per satu dan berharap segera selesai. Dia ingin menjalani hidup baru dan tenang merawat anaknya.
 
Sidang perceraian Risty dan Stuart direncanakan mencapai tahapan vonis pada 24 Maret 2016. Risty dan Stuart menunggu ketetapan hakim mengenai hak asuh anak mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya