Harapan Risty Tagor, Segera Cerai dari Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin cerai
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id - Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 18 Februari 2016 kembali menggelar sidang cerai Risty Tagor dan Stuart Collin. Sidang hari ini agendanya adalah mendengar keterangan saksi dan juga tambahan bukti-bukti. 

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

Sayangnya, sidang harus ditunda karena Ketua Majelis Hakim berhalangan hadir karena sakit. Risty yang menghadiri sidang terlihat kecewa, tetapi hanya bisa pasrah. 

"Enggak bisa apa-apa, aku ikuti saja. Namanya majelis sakit enggak ada yang tahu," kata Risty saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 18 Febuari 2016.

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

Ibu dua anak itu menyatakan selalu hadir di persidangan agar perceraiannya dapat cepat selesai. Risty berharap pada sidang selanjutnya yang akan digelar pada 3 Maret mendatang hakim bisa segera memberikan putusan cerai.

"Kami serahkan 3 Maret, kami akan ajukan kesimpulan lisan. Dan semoga tanggal itu langsung putus." kata Ina Rachman, kuasa hukum Risty. 

Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'

Sementara itu, sidang hari ini tidak dihadiri Stuart. Menurut kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson, kliennya berhalangan hadir karena sakit. (ase)

Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016