Ahmad Dhani Cari Wanita yang Berkarakter

Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani berharap rumah tangganya dengan Mulan Jameela langgeng. Karena ia tak ingin membuat putrinya sedih. Namun, Dhani justru sedang sibuk mencari wanita lain. Ada apa?

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Dhani mengaku sedang mencari wanita yang berkarakter dan menarik. Hal itu diungkapkan musisi ini saat ditemui di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu, 27 Desember 2015. 

Jangan berpikir negatif dulu. Wanita yang dimaksud Dhani adalah untuk menjadi personel Dewi Dewi yang baru. "Yang dicari yang berkarakter. Wajah yang berkarakter dan kepribadiannya berkarakter," kata Dhani.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Meski demikian, warna vokal tetap yang diutamakan. Ia ingin penyanyi itu memiliki karakter vokal yang bisa menguasai berbagai genre musik. 

"Karena mengusung beberapa kategori vokal,  jadi sekumpulan kelompok vokal dengan berbagai macam genre dari satu grup vokal," tuturnya.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Saat ini, Dhani sudah mengantongi beberapa kandidat yang akan menjadi penerus Dewi Dewi.

"Keinginannya dua-duanya bisa ada ya, tapi dilihat sebagaimana kualitas yang kami dapat," kata Dhani. (ase)

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024