Dikawal, Angel Karamoy Menghindar dari Kejaran Wartawan

Sumber :
  • Twitter MyAngel Official
VIVA.co.id
Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang
- Artis Angel Karamoy mendadak jadi pendiam setelah berbagai isu menerpanya. Awalnya, Angel menjadi bintang tamu 'Sanggar Nunung' dan 'The Commemt' di kawasan Pancoran, Jakarta, Selasa, 29 Desember 2015.

Diisukan Cerai, Angel Karamoy Mengaku Santai

Angel datang sedari pagi, baru sekitar pukul 14.30 terlihat Mazda merah mendekati pintu ke luar. Dengan ditemani beberapa petugas keamanan dan rambut yang diikat, Angel langsung menuju mobil yang siap menyambutnya.
Pada Ayu Ting Ting, Angel Karamoy Bertanya Rasanya Menjanda


Peliput yang telah menunggu tak sempat mengejar Angel. Ia terlihat tergesa-gesa, mengambil langkah seribu. Tak sepatah kata pun keluar dari mulut ibu dua anak itu.


Banyak hal yang belum dikonfirmasi oleh Angel. Mulai dari kisruh rumah tangganya yang masih berlarut, sampai foto yang diduga mirip dengannya bersama vokalis Ungu, Pasha alias Sigit Purnomo. Dalam foto itu, Angel terlihat mesra dengan Pasha.


Keberadaan Angel belakangan juga jadi misteri. Cukup lama ia sembunyi, dan baru kali ini ia kembali dan diketahui keberadannya oleh awak media. Namun Angel membiarkan kabar yang berseliweran tanpa konfirmasi darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya