Angel Sebut Pasha Teman, Suami: Hati-hati Bumerang

Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Angel Karamoy akhirnya buka suara soal foto 'ciuman' dengan Pasha 'Ungu'. Angel membantah memiliki hubungan khusus dengan Pasha. Hal itu diungkapkan Angel saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, Senin 11 Januari 2016.

Diisukan Cerai, Angel Karamoy Mengaku Santai

Angel mengaku tak ada yang istimewa dari foto-fotonya dengan Pasha. Foto itu sengaja dibuat seperti mereka sedang berciuman. Angel mengaku selama ini dirinya dengan Pasha hanya berteman.

Pernyataan Angel itu mendapat respon dari suaminya, Steven Rumangkang. Steve mengingatkan Angel untuk berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan.

Soal Foto Mesra dengan Pasha, Angel Karamoy: Lupakan Saja

"Kalau dia bilang itu sahabat, hati-hati bumerang buat dia," ujar Steve saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 11 Januari 2016. 

Steve tak mau bicara banyak soal komentar Angel tentang Pasha. Ia hanya berharap masalah ini segera selesai dan berlalu. Ia merasa tidak enak hati dengan keluarga besarnya yang terganggu konflik rumah tangganya dengan Angel.

Reaksi Angel Karamoy Ditanya Foto 'Ciuman' dengan Pasha

"Saya merasa risih dengan pemberitaan di luar sana. Ini sangat mengganggu kehidupan pribadi dan keluarga besar saya," ungkapnya.

Angel Karamoy bercerai

Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel dan Steven sepakat bercerai.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016