Nama Pasha Disebut, Angel Karamoy Emosi Sesaat

Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Angel Karamoy akhirnya blak-blakan soal kisruh rumah tangganya dengan Steven Rumangkang dan juga foto ciumannya dengan Pasha 'Ungu' yang menghebohkan. Angel membuka kisah keretakan rumah tangganya dengan Steve di acara Pesbukers, Senin 11 Januari 2016.

Soal Foto Mesra dengan Pasha, Angel Karamoy: Lupakan Saja

Angel membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Steve sedang berkonflik. "Memang lagi ada masalah. Mudah-mudahan di tahun 2016 ini semuanya bisa diselesai," ungkapnya sedih.

Jessica Iskandar sempat bertanya apakah rumah tangganya retak karena foto-foto mesranya dengan Pasha. Angel membantahnya. Sayangnya, Angel menolak membeberkan keretakan rumah tangganya.

Reaksi Angel Karamoy Ditanya Foto 'Ciuman' dengan Pasha

"Kita ingin menyelesaikannya berdua tanpa konsumsi publik. Rumah tangga saya dan Steve kan bukan milik masyarakat, jadi kita berdua saja yang menyelesaikannya, aku sama Steve," ungkapnya tertunduk.

Saat sedang membicaraka hal tersebut, mendadak Dewi Mambo datang. Ia menyinggung soal Pasha. "Katanya ada Pasha, saya ngefans," ujarnya.

Ungkapan Jengkel Steven Buat Angel Karamoy dan Pasha

Angel langsung terdiam. Jessica dan Ruben Onsu juga marah dengan Dewi yang menyebut nama Pasha.

"Kita saja berusaha enggak menyebut namanya, kamu lagi bahas soal itu. Kamu tahu enggak sih?," ungkapnya.

Angel langsung memasang wajah marah. Ia tidak suka nama vokalis Ungu itu disebut-sebut di depannya.

"Kenapa sih dibahas-bahas gitu. Saya enggak suka. Lagi bicarain soal anak kok tib-tiba bicarain soal yang lain. Enggak suka saya," ujarnya emosi.

Tetapi, di akhir segmen OSCAR, kemarahan Angel hanyalah sandiwara demi membuat Dewi sedih. Hari ini kebetulan Dewi sedang merayakan ulang tahun ke-25. "Surprise, selamat ulang tahun Dewi," ujar para bintang Pesbukers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya