Ditanya soal Angel Karamoy, Ini Reaksi Kezia

Sumber :
  • Twitter MyAngel Official

VIVA.co.id - Angel Karamoy menjadi sosok artis yang sulit dicari setelah masalah keretakan rumah tangga dan foto-fotonya dengan Pasha 'Ungu' beredar di dunia maya. 

Cerita Steven soal Pertemuan Singkat dengan Angel Karamoy
Keluarga Angel juga ikut bungkam soal tersebut. Begitu juga yang diperlihatkan adik Angel, Kezia Karamoy saat ditemui di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin, 28 Desember 2015. 

Ia mengaku kakaknya tidak merayakan Natal bersamanya. "Baik-baik saja. Kemarin dia ada kerjaan, jadi enggak bisa balik ke Manado," ujarnya. 

Reaksi Angel Karamoy Ditanya Foto 'Ciuman' dengan Pasha

Ketika ditanya apa yang membuat Angel tak bisa ikut pulang kampung, Kezia terlihat bingung menjawabnya. Kezia sempat terdiam sejenak. "Enggak bareng, karena dia.....No comment deh," ujarnya menambahkan.

Angel memang menutup diri sejak keretakan rumah tangganya dengan Steven menjadi konsumsi publik. Angel pun 'menghilang' saat foto-foto mesranya dengan Pasha beredar luas di dunia maya. 

Ungkapan Jengkel Steven Buat Angel Karamoy dan Pasha

Dalam acara talk show, Shandy Aulia mengatakan, Angel sempat mencurahkan isi hati mengenai masalah rumah tangga dan soal Pasha ke sahabatnya tersebut. Sayangnya, Shandy tak bersedia memberikan bocoran pembicaraan mereka.

(mus)

Angel Karamoy bercerai

Soal Foto Mesra dengan Pasha, Angel Karamoy: Lupakan Saja

Angel Karamoy menjadi bintang tetap Pesbukers.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016