Cerita Steven soal Pertemuan Singkat dengan Angel Karamoy

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Angel Karamoy pernah menyatakan ingin segera menyelesaikan konflik rumah tangganya dengan Steven Rumangkang. Angel ingin bertemu Steve dan juga kedua anaknya.

Angel Karamoy Resmi Bercerai, Keluarga Ogah Komentar

Maklum, sejak meninggalkan rumah, artis cantik ini jarang bertemu dengan kedua anaknya. Namun, saat ulang tahun Angel pada 16 Januari 2016, artis ini menghabiskan waktu bersama kedua anaknya. Dan di situlah Angel dan Steve juga bertemu.

Kata Steve, pertemuan itu bukanlah membahas hal yang serius. Tak ada yang istimewa dalam pertemuan sekilas tersebut.

Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Iya, pas ulang tahunnya aku ketemuan. Dia ajak anak-anak makan siang. Mereka pergi bersama ibunya, saya enggak ikut. Saya hanya menjemput anak-anak saja di lobi mal," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 25 Januari 2016.

Steve menjelaskan, awalnya Angel ingin mengantarkan anak-anaknya ke tempat kursus. "Tetapi, enggak jadi karena syuting, jadi saya yang mengantar anak-anak," ungkapnya.

Pesan Suami untuk Angel Karamoy

Lantas, apakah pada pertemuan singkat itu, Steve memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Angel? "Kasih lewat Whatsapp, dia bilang terima kasih. Teman-teman saya ulang tahun, saya kasih selamat. Masa ibunya anak-anak enggak saya ucapin selamat. Tapi, ya udah biasa saja," ungkap pengusaha dan politisi ini.

Angel Karamoy dan Shandy Aulia

Pasca Cerai, Angel Karamoy Selalu Tersenyum

Angel lebih banyak menghabiskan waktu dengan bekerja dan urus anak.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016