Rumah Tangga Kakak Didera Prahara, Kezia Karamoy No Comment

Kezia Karamoy
Sumber :
  • Facebook Kezia Karamoy

VIVA.co.id - Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang dikabarkan tengah di ujung tanduk. Setelah pisah ranjang, Angel Karamoy kemudian mengaku sudah tak bahagia tinggal bersama Steven.
 
Adik Angel, Kezia Karamoy mengatakan prihatin atas masalah rumah tangga kakaknya, pesohor sinetron itu. Namun Kezia enggan mengomentari seputar masalah rumah itu.

Suami Angel Karamoy: Secara Fisik Saya Sudah 'Single'

"Aku no comment deh. Kita memang kakak-adik, tapi ada batasan ketika dia sudah menikah kan," kata Kezia di kawasan Tendean, Jakarta 11 Januari 2016.

Dia mengatakan hubungan dengan sang kakak sebenarnya sangat dekat. Namun berbicara di depan umum soal Angel diartikan Kezia sebagai kelancangan. Begitu pula saat ditanyakan seputar hubungan Angel dengan Pasha "Ungu" yang masih terikat perkawinan, Kezia tak mau banyak berkomentar.

"Ya siapa yang nggak kenal Pasha, ya pasti kenallah. Tapi udah, ya," kata Kezia Karamoy sambil berlalu.

Sebelumnya beredar foto-foto yang mirip dengan Pasha dan Angel di media sosial. Foto-foto tersebut mengumbar kemesraan keduanya meskipun Pasha maupun Angel sama-sama masih terikat pernikahan dengan pasangan masing-masing.

Angel Karamoy bercerai

Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Angel dan Steven sepakat bercerai.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016