Angel Karamoy Kabur Empat Bulan, Steve Mulai Curiga

Steven Rumangkan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sebelum beredarnya foto ciuman mirip Angel dan Pasha Ungu, Angel telah kabur dari rumah selama empat bulan. Sejak saat itu, Steven pun mulai menaruh curiga kepada Angel.

"Semenjak dia kabur dari rumah, timbul kecurigaan saya. Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial. Indikasi yang menjurus ke situ sudah terlihat," kata Steven dengan wajah sedih di rumah mewahnya kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis malam, 3 Desember 2015.

Angel selalu mengkambinghitamkan jadwal syuting sebagai alasan. Dia sering pulang pagi atau bahkan pulang keesokan harinya.

Steve mulai menduga-duga dari tingkah laku Angel yang tak biasa itu. "Ditelepon juga tidak pernah dijawab. Banyaklah hal-hal lain seperti itu," ucap Steven.

Cerita Steven soal Pertemuan Singkat dengan Angel Karamoy

Kecewa

Steven masih berpikir panjang dan menganggap bumbu pernikahan ini harus dia hadapi. Namun, dia tetap kecewa jika benar foto ciuman itu adalah Angel bersama Pasha Ungu.

"Harusnya saling menopang, bukan kalau ada kekurangan, cari kelebihan dan kebahagiaan dengan seseorang di luar," kata Steven.

St‎even sangat kecewa dan marah akibat foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Pernikahan selama delapan tahun telah dinodai oleh Angel.

Reaksi Angel Karamoy Ditanya Foto 'Ciuman' dengan Pasha

Sebelum kasus foto ini terjadi, Steve sudah memiliki firasat tak enak terhadap Angel. Sebelum Angel pergi dari rumah, Steven merasakan hal yang aneh.

"Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feelling. Ada sesuatu yang tidak beres. Beberapa bulan sebelum dia meninggalkan rumah, ada kecurigaan saya yang timbul," katanya.

Steven tentunya heran dengan Angel yang meninggalkan anak-anak dan dirinya tanpa alasan yang pasti. Steven pun telah mengklarifikasi foto itu kepada Pakar telematika.

"Foto itu kan sangat jelas, saat itu saya masih bersuami istri. Sudah ditanyakan juga ke Pakar telematika. Itu bajunya Angel pernah dipakai sama teman-temannya. Baju kuning itu, kalau tidak salah saya pernah lihat juga di televisi dan media," ujarnya.

Selama ini pun Steven selalu percaya dengan Angel. Bahkan dia tidak pernah memeriksa foto di ponsel Angel.

"Dia punya password dan kita berdasarkan kepercayaan," lanjut dia. (ren)

Ungkapan Jengkel Steven Buat Angel Karamoy dan Pasha

Angel Karamoy bercerai

Soal Foto Mesra dengan Pasha, Angel Karamoy: Lupakan Saja

Angel Karamoy menjadi bintang tetap Pesbukers.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016