Angel Karamoy Tak Bahagia, Suaminya Heran

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kisruh rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah menjadi konsumsi publik. Angel dilaporkan kabur dari rumah meninggalkan suami dan kedua anaknya sejak pertengahan tahun ini. Steve merasa marah dan kecewa.

Pasca Cerai, Angel Karamoy Selalu Tersenyum

Meski demikian, Angel selalu menolak untuk berbicara seputar keretakan rumah tangganya. Isu seputar konflik dalam pernikahannya semakin melebar. Sejumlah spekulasi muncul. 

Angel pun akhirnya angkat bicara. Dalam sebuah tayangan infotainment, Angel mengaku tidak bahagia dengan pernikahannya. 

Angel Karamoy Resmi Bercerai, Keluarga Ogah Komentar

Pengakuan Angel itu sampai ke telinga Steve. Pria berdarah Manado ini tidak mengerti maksud dari pernyataan Angel tersebut.  

"Itu pernyataan dan reaksi dia (Angel), saya enggak bisa tanggapi apa-apa. Saya enggak tahu maksudnya dia apa, saya enggak tahu," ujar Steve saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 11 Januari 2016. 

Misteri Perceraian Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Steve menduga Angel berusaha mengalihkan fakta dan mencari simpati publik. "Tapi saya rasa dia salah strategi dengan mengungkapkan semuanya di acara tv secara live. Dia terjebak dengan semua pertanyaan yang diberikan kepadanya," kata Steve.

Saat di Pesbukers, Angel menyatakan tak ingin masalah rumah tangganya terus menjadi konsumsi publik. Ia berniat untuk menyelesaikan konflik rumah tangganya.

"Ini kan pernikahan saya dengan Steve, bukan sama masyarakat. Jadi biar saya dan Steve yang menyelesaikan, ini masalah kami berdua," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya