Angelina Jolie dan Brad Pitt Sewa Villa Rp250 Juta per Malam

Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama anak-anaknya.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato
VIVA.co.id
Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh
- Pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt, menikmati liburan bersama semua anak mereka: Maddox (14), Pax (12), Zahara (10), Shiloh (9) dan si kembar berusia tujuh tahun - Knox dan Vivienne. Kali ini, tempat yang mereka tuju adalah Thailand.

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Menurut
Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?
Female First, untuk menetap di sana sementara waktu, Pitt dan Jolie kembali menyewa penginapan mewah, sebuah villa dengan tarif US$ 18.000  atau setara Rp250 juta per malam di Thailand.


Pasangan suami istri dan anak-anaknya ini tinggal di sebuah villa istana dengan fasilitas 10 kamar tidur di Amanpuri Beach Resort, Phuket.


Menurut
New York Post Page Six
, seluruh keluarga menempati villa dua lantai itu. "Seluruh keluarga tinggal di dua lantai raksasa dan dilayani dengan delapan staf, bisa merasakan gym pribadi dan kolam renang yang dikelilingi oleh pagoda mini."


Dan
Us Weekly
melaporkan bahwa keluarga ini menikmati berenang di laut dari sebuah kapal pesiar mewah, serta bermain minigolf, berbelanja di mal dan mengunjungi sebuah kuil Hindu lokal di mana ibu mereka berdoa.


Namun, ada beberapa drama terjadi saat liburan keluarga ini berjalan, yakni, ketika Pax terluka kakinya dalam kecelakaan jet ski namun tidak sampai mengalami patah tulang.


Jolie-Pitts telah menghabiskan banyak waktu di Asia baru-baru ini. Apalagi semenjak Jolie syuting film "
First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia
," tentang rezim Khmer Merah yang brutal.


Sebelum Natal, Jolie dan Pitt juga sempat menikmati istirahat romantis di Vietnam, di mana mereka mengunjungi Halong Bay. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya