Inikah Pria Penyebab Retaknya Jolie dan Brad Pitt?

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt cerai
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id - Isu keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt tak pernah mereda. Bahkan. belakangan ini, dikabarkan pernikahan Jolie dan Pitt berada di ujung tanduk. Pernikahan mereka disebut-sebut terancam perceraian. 

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Banyak spekulasi yang muncul seputar keretakan rumah tangga Jolie dan Pitt. Mulai dari tubuh super kurus Jolie hingga kesibukan mereka di dunia akting. Dan yang terbaru, seorang pria yang juga aktor terkenal disebut-sebut sebagai pemicu konflik rumah tangga pasangan ini. 

Seperti dilansir dari Radar Online, pria tersebut adalah Ed Norton. Jolie dan Pitt sering terlibat pertengkaran karena aktor tersebut. Bukan karena Jolie ada hubungan terlarang dengan Norton. Tetapi, justru keakraban Pitt dengan Norton yang bikin Jolie naik pitam.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Jolie tidak suka melihat suaminya itu bersahabat dengan Norton. Ia menganggap Norton bukan teman yang layak untuk Pitt. 

"Jolie selalu berpikir bahwa Norton memiliki penampilan yang dangkal," kata sumber. Jolie menilai bahwa Norton membuat sisi tak dewasa Pitt terungkap. "Ia juga tidak terkesan dengan istrinya Norton, Produser Kanada, Shauna Robetson," ungkap sumber lagi. 

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Hal itulah yang menjadi pertengkaran pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina ini. Meski demikian, Pitt tetap menjalin persahabatan dengan Norton. Jolie pun terus berusaha memisahkan mereka. 

Pitt lelah karena selama ini Jolie dianggap terlalu mengatur hidupnya. "Pitt dan istrinya telah berakhir. Pitt sudah capek Jolie selalu merusak hubungannya dengan sahabat-sahabatnya," ungkap sumber lain. (ren)

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Anak ketujuh diyakini dapat memperbaiki rumah tangga mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016