Tubuh Super Kurus Angelina Jolie Penyebab Perceraian?

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Isu keretakan rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt terus berkembang. Banyak spekulasi yang muncul soal rumor perceraian pasangan yang terkenal dengan nama Brangelina ini. Mulai dari masa lalu kelam Jolie hingga berat badan Jolie yang terus menyusut. 

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Pitt disebut-sebut khawatir dengan kesehatan Jolie. Ia takut tubuh super kurus Jolie itu menimbulkan penyakit serius terhadap istrinya. Ia berusaha keras agar istrinya itu makan dengan layak. Tetapi, Jolie selalu menolak untuk makan. 

Seperti dilansir dari Youth Health Mag, berat badan Jolie hanya 37 kilogram. Hal ini membuat tubuh artis berbibir seksi ini menjadi super kurus. Kakinya pun disebut-sebut seperti tusuk sate. 

Heboh Tubuh Super Kurus Menakutkan Angelina Jolie

Jolie menolak untuk mengonsumsi makan-makanan padat. Bahkan, seharian ia bisa tidak makan dan hanya tidur sepanjang hari. 

"Pitt telah bertemu dengan ahli medis untuk membantu masalah Jolie," ujar sumber. Pitt merasa takut kebiasaan buruk Jolie itu akan membawa kematian. "Ia pun mulai bersikap keras pada Jolie. Pitt mengancam akan meninggalkan dan menceraikan Jolie," ujar sumber lagi. 

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Namun, Jolie tak pernah mendengarkan Pitt. Sikap keras kepala Jolie membuat Pitt merasa frustasi.

"Ini situasi yang sulit bagi Pitt karena Jolie tak membantu dirinya sendiri untuk pulih," kata sumber anonim itu. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya