Cerita di Balik Tubuh Super Kurus Angelina Jolie

Angelina Jolie jadi sorotan karena tubuh kurusnya
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Saat melenggang di karpet merah premiere film Kung Fu Panda 3, Angelina Jolie menjadi sorotan. Bukan karena gaun atau penampilan cantiknya, tetapi tubuh Jolie yang semakin kurus. 

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Jolie kehilangan berat badan yang drastis. Bahkan, menurut sumber, berat badan Jolie hanya 37 kilogram. Tubuh Jolie disebut seperti tulang dilapisi kulit. Bahkan, saking kurusnya, kaki Jolie disebut seperti tusuk sate.

Tubuh super kurus Jolie itu juga memengaruhi penampilannya. Sumber menyatakan, Jolie kehilangan aura cantiknya. Kulitnya menjadi kendur, wajahnya lebih tua dari usia sebenarnya, rambutnya juga mengalami kerontokan serta wajahnya tampak kuyu. 

Heboh Tubuh Super Kurus Menakutkan Angelina Jolie

"Pitt sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Jolie," kata sumber seperti dilansir dari The Hollywood Gossip.

Jolie menolak untuk mengonsumsi makan-makanan padat. Bahkan, ia tidak makan seharian. Jolie menahan rasa laparnya dengan tidur. 

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Kondisi itu membuat Pitt takut. Mantan suami Jennifer Aniston ini pun langsung bertindak. Ia mulai berkonsultasi dengan ahli dan terapis untuk mengembalikan kondisi Jolie. "Pitt takut Jolie membunuh dirinya sendiri karena menolak makan," ujarnya.

Sayangnya, berbagai usaha Pitt dimentahkan Jolie. Aktris berbibir seksi ini menolak saran suaminya tersebut.  Sumber lain menambahkan, stres diduga sebagai salah satu alasan dari diet ekstrem yang dijalani Jolie.

Jolie sendiri selalu menolak membahas berat badannya. Ia lebih senang berbicara soal karier barunya sebagai sutradara.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya