Adu Tubuh Super Kurus Angelina Jolie dan Amal Clooney

Tubuh super kurus Amal Clooney dan Angelina Jolie
Sumber :
  • Popdust

VIVA.co.id - Tubuh super kurus Angelina Jolie memang sedang menjadi perbincangan. Banyak yang prihatin denga berat badan Jolie yang terus menyusut. Tetapi, Jolie bukanlah satu-satunya pesohor yang memiliki tubuh super kurus. Istri George Clooney, Amal Clooney juga menjadi sorotan karena berat badanya yang menurun drastis. 

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Hal itu terlihat saat Amal mendampingi Clooney di sebuah festival film. Ia melenggang di karpet merah mengenakan gaun dari YSL. Lehernya jenjang dan dibilang seperti burung. Saking kurusnya, dikhawatirkan pengacara ini akan cedera karena anting berliannya dianggap lebih berat dari tubuhnya.

Seperti dilansir dari Popdust, melihat penampilan Amal, publik menganggap istri Clooney itu sudah seperti Jolie.

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Sebelum menikah dengan aktor itu, Amal memiliki tubuh yang ideal. Namun, setelah resmi menjadi nyonya Clooney dan populer, tubuh Amal menjadi semakin kurus. Netizen membahas tubuh tipis kedua wanita ternama ini. Netizen menilai keduanya seperti sedang bersaing menjadi yang terkurus.

Mereka menganggap kedua wanita itu perlu mengikuti pertandingan dengan menggunakan tangan paling kurus di olimpiade. "Dilihat dari belakang, Amal terlihat rata, kurus, dan mengenakan wig murah," ujar salah satu netizen.

Empat Anak Angelina Jolie Terlibat di Kung Fu Panda 3

Tetapi, ada juga netizen yang khawatir dengan kondisi kesehatan dua wanita tersebut. "Popularitas membuat mereka terbuai dan ingin tampil sempurna, tetapi lupa dengan kesehatan," ujar yang lainnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Jolie dikabarkan menuntut Pitt melakukan tes DNA.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016