Menguak Tiga Tato Tersembunyi di Tubuh Angelina Jolie

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id - Aktris Angelina Jolie sepertinya tak mau ambil pusing soal rumor keretakan rumah tangganya dengan Brad Pitt. Jolie justru asyik menjalani syuting terbarunya di Kamboja. Ia juga memiliki tiga tato baru di tubuhnya.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Tato tersebut bersembunyi di tubuh Jolie. Tetapi, saat mengawasi syuting film terbarunya di Kuil Angor Watt di Kamboja, Jolie mengenakan gaun yang mengekspose punggungnya. Di situ terlihat jelas tato baru Jolie yang menghiasi bagian belakang tubuhnya tersebut.

Sebelumnya, di punggungnya telah lebih dulu terdapat tato yang bertuliskan 'Know Your Right' serta Harimau Thailand dan juga tulisan Kamboja. Dan yang terbaru adalah sebuah gambar bangunan seperti kuil. 

Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Tato ini dianggap baru lantaran belum pernah terlihat saat artis ini melenggang di karpet merah. 

Satu gambar terlihat seperti kuil, dan yang kedua seperti simbol. Diduga tato tersebut baru dibuat pada Januari lalu, saat Jolie dan keluarga berlibur di Bangkok, Thailand. Tato tersebut diduga dibuat oleh seniman Bangkok, Ajarn Noo Kanpai. Ia juga sempat membuat tato di punggung Jolie pada 2004 lalu dan juga gambar harimau di tahun 2004.

Empat Anak Angelina Jolie Terlibat di Kung Fu Panda 3

Seperti dilansir dari Daily Mail, tato ketiganya bergambar sebuah kotak dengan simbol-simbol di dalamnya. Gambar ini berada di tepat di tengah punggungnya. Menurut laporan media Australia, Pitt juga memiliki tato baru. 

Angelina Jolie dan tato baru

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Jolie dikabarkan menuntut Pitt melakukan tes DNA.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016