Cerita di Balik Isu Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menjadi sorotan. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pasangan ini dikabarkan akan segera bercerai. Pitt disebut-sebut siap menggugat cerai Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Menurut sumber seperti dilansir dari In Touch Weekly, Pitt dikabarkan akan segera melayangkan gugatan cerai terhadap Jolie pada Februari ini. 

Meski demikian, pasangan ini sepakat untuk tetap tampil berdua di depan umum. Mereka juga tetap menjalani liburan bersama demi kebaikan keenam anak mereka. 

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

"Pitt siap untuk melanjutkan hidupnya. Dan tak termasuk Angelina Jolie. Mereka sudah berakhir," ujar sumber. 

Sumber lain menambahkan selama ini aktor tampan itu sudah berusaha keras menyelamatkan rumah tangganya yang baru berusia 17 bulan tersebut. Tetapi, ia tak menemukan jalan keluarnya. Pertengkaran demi pertengkaran tetap terjadi.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Menurut sumber, liburan Tahun Baru mereka ke Thailand, Bangkok justru menambah masalah baru bagi pasangan ini.

"Pitt berharap seluruh keluarganya bisa bersatu. Liburan mewah senilai US$1 juta. Liburan itu diharapkan bisa memperbaiki pernikahan mereka, tetapi itu tidak berhasil," ujar sumber lain seperti dilansir dari Radar Online

Isu perceraian Jolie dan Pitt sudah menjadi perbincangan publik, tetapi pasangan ini maupun perwakilannya belum juga memberikan komentar soal rumor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya