Kendall Jenner Masuk Rumah Sakit, Kelelahan

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id
Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya
- Supermodel berusia 20 tahun, Kendall Jenner, dikabarkan masuk rumah sakit. Tak banyak yang tahu, saat Kendaal harus menjalani perawatan khusus akibat kelelahan tahun ini.

Intip Gaya Klasik dan Elegan Kendall dan Kylie Jenner

Tak ingin kondisi kesehatannya terus memburuk, tahun depan, adik tiri Kim Kardashian ini pun beresolusi untuk mengubah gaya hidupnya  dan bersumpah untuk lebih merawat kesehatan tubuh dengan lebih baik.
Kendall dan Kylie Jenner Saling Ungkap Kebiasaan Buruk


Supermodel 20 tahun ini belakangan memang terkenal memiliki gaya hidup jet-set, sering ke luar malam dan mengelar pesta.


Kendall menulis di website-nya, KendallJ.com. "Aku begitu lelah karena pekerjaan dan kehidupanku dan segala sesuatu yang aku takutkan terjadi di akhir tahun ini. Aku benar-benar harus pergi ke rumah sakit karena aku begitu lelah," tulisnya seperti dilansir
Female First.


"Jadi, saya kira resolusi saya akan lebih banyak bersantai dan saya ingin menikmati berada di rumah sedikit lebih banyak. Tidak peduli apapun, 2016 akan menjadi yang terbaik. Aku bisa merasakannya!"


Kendall juga mengungkapkan bahwa dia sering menetapkan tujuan seperti ingin menemukan pacar untuknya. Meski begitu, ia tidak terlalu khawatir tentang kehidupan cintanya sekarang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya